PROPOSAL UJI KOMPENTENSI

Posted: Desember 1, 2011 in Proposal Geolog dan Pertambangan

Sesuai janji saya kemarin saya akan membagikan proposal tugas akhir dan hari ini lah saat kawan bisa download pada tulisan dibawah artikel ini.
Kawan Sebenehnya Etam tu harus saling memberi jengan etam menjadi orang yang hanya menjadikan diri sendiri yang terbaik, jangan kau remehkan apa yang ada, mun awak makan beri-beri hak kawan higemu, mun ade koceng lalu sarui beri sisanya jengan sampai etam tu menjolimi diri sorang, haha nantu kali ku yo…
Tapi mun alak beiknya, beneh juge… tapi jengan hak etam mharap bantuan urang lain tarus, cobe mandiri kan etam sama-sama makan nasi. Ye etam takutti tu ye diatas… tuhan yang tahu..
Mun awak gekni tarus bile awak dapat maju… oke kawan sampai sini dulu… ye diatas tolong yoh di beiki… jengan hak salah… aku sengaje ngosongi supaya kau ade krajenya… bukannya apa… mun aku gela ngrajei lohai ku leh… haha…
Tangan ini semakin lincah geknya ncarang…. Bujuran aku nade nakak deh… mun awak nade percaya sini hak awak mrasai….
Jangan lupa kawan polah jue halaman Judul, Daftar Isi.. daftar pustaka…
Mun daftar pustaka wak dapat copy paste ja di proposal psg survey mu..…
Tunggu updatetan selanjutnya.
Henek nangis ku kawan etam parak berpisah maka aku ingin etam jengan sampai putus silturahmi satu sama lain… tageknya nade depat ku ungkapkan dengan kata-kata perasaanku terhadap kalian kawan… 3 tahun berlalu terasa cepat dengan adanya kegiatan yang menyibukkan… aku belum tahu apa aku bermanfaat bagi diriku bahkan keluarga dan bangsaku… aku binggung…. Aku ingin kalian selalu berbagi kebahagian dengan semua yoh dengan etam-etam ini leh… mun ade apa-apa yang jengan sungkan untuk saling memberitahu.. karena dengan saling tukar pikiran etam akan menemukan jalan yang baik… sepertinya berat ku ungkapkan tentang diriku begitu pula dengan kawan-kawan… tapi apa boleh buat leh… beras dah jadi nasi mun nade dimakan basi maha… aku nade gurawan kawan ni benehan …. Tolong beneh kawan mun kawan belum ade mesin jejaring sosial tagek Facebook tolong leh polah.. karena etam lawas nade temu kawan pas tuha kala…. Jengan kawan tak acuh gitu… itu hanya untuk jaga-jaga aja…… tapi etam pikirkan secara mendalam etam juge akan kembali kepadanya (tuhanmu)… tapi dalam menjalani hidup etam perlu makan dan usaha oleh sebab itu jengan etam putus silaturahmi…. Rosul pun nganjurkan beneh menjaga silahturahmi adalah memperbanyak rizki, kebahagian, umur, dll…. Itu bujur diutamakan… tapi geknya aku hanya bisa nulis belum dapat menjadi contoh sorry kawan…
Oke kawan Peace dulu hahaha.. cinta damai itu indah dan sebagian dari iman.
Mun nade salah hak yoh…

SIlahkan kawandownload proposal pemetaan geologi

satu lagi kawan klik ini lagi download proposal pemetaan topografi

mohon maaf kawan kalau perencanaan tambang nggak bisa saya publikasikan karena saya mau kawan juga kerja..

Kawan aku dengan salah satu kawanku insya allah setelah menyelesaikan study di sekolah geoper kami akan melanjutkan ke perguruan tinggi dan insya allah kami akan mengambil jurusan Teknik Sipil, aku minta doanya ya semoga aku berhasil pada jurusan tersebut dan bermanpaat….AMIN.
byby

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s